Sukses Dapat Rp5 Juta Pinjaman Saldo DANA Pakai Aplikasi DOKU, Tanpa Bunga dan KTP

istockphoto-mesin-kartu-kredit-mesin-edc-Halonusa-Ade-Yuandha.
Ilustrasi Pinjaman Saldo DANA. (Foto: iStockphoto)

HALONUSA.COM – Akhir bulan, tapi kebutuhan meningkat? Jangan khawatir, karena pada artikel ini akan memberi solusi bagi kamu yang butuh uang.

Kamu bisa meminjam uang dengan pinjaman saldo DANA tanpa gunakan jaminan KTP. Bahkan, pinjam uang ini tidak dikenakan bunga.

Pinjaman saldo DANA ini bisa kamu cairkan hingga Rp 5 juta. Proses pencairannya pun mudah. Ini sangat membantu saat mendesak.

Bacaan Lainnya

Pinjaman saldo DANA ini menggunakan aplikasi e-wallet DOKU. Youtuber OT YTV telah mencoba melakukan pinjam uang menggunakan fitur ‘minta dana’ di DOKU.

Youtuber OT YTV menyebut, uang hasil pinjaman Rp5.000.000 melalui aplikasi DOKU itu disebut real. Kamu hanya perlu masukkan nomor ponsel yang aktif saat pendaftaran.

Berikut Halonusa.com rangkum sekilas informasi tentang cara pencairan pinjaman saldo DANA pakai aplikasi DOKU.

Baca juga: Cair Pinjaman Saldo DANA Rp1.000.000 Tanpa Paylater, Mudah Banget Caranya

Mengenal Aplikasi DOKU

DOKU merupakan salah satu layanan dompet digital yang membantu siapa pun untuk menyimpan uang serta lakukan pembayaran online dan offline dengan aman.

Kamu dapat bertransaksi kapan pun dan di mana pun dengan mudah, bahkan juga dapat membayar berbagai macam tagihan bulanan dan membeli pulsa serta transfer saldo.

Dompet digital itu dapat kamu gunakan di toko online terkemuka seperti AlfaOnline, AliExpress, Citilink, KAI, bayar langganan First Media, membeli pulsa di semua operator, membayar cicilan motor, tarik tunai dan masih banyak lagi.

Bahkan, DOKU adalah solusi pembayaran elektronik lokal, yang menawarkan pilihan pembayaran baru kepada pelanggannya hingga hadirkan metode baru untuk pembayaran tiket pesawat.

Layaknya startup fintech, Doku Wallet tersebut telah diawasi oleh Bank Indonesia (BI), sehingga kamu tak perlu khawatir akan keamanan transaksi dan data pribadimu.

Cara Pinjam Uang Pakai Fitur ‘Minta Dana’ di DOKU

Sebelum mengetahui cara meminjam uang kepada teman menggunakan DOKU ini, pastikan kamu telah mendownload aplikasi DOKU versi terbaru.

Apabila sudah memiliki akun, kamu bisa langsung update di Google Play Store. Langsung saja klik opsi ‘update’ pada tampilan Google Play Store tersebut.

Pos terkait