Super Air Jet, Maskapai Baru Rute Jakarta-Palembang, Bisa Pakai Ponsel Saat Terbang, Ini Jadwal, Kapasitas, dan Tarifnya

Pembukaan penerbangan perdana Maskapai Super Air Jet rute Jakarta-Palembang dan sebaliknya. (Foto: Dok. Istimewa/Hendrawan Agusta)
Pembukaan penerbangan perdana Maskapai Super Air Jet rute Jakarta-Palembang dan sebaliknya. (Foto: Dok. Istimewa/Hendrawan Agusta)

HALONUSA.COM – Maskapai Super Air Jet rute Jakarta ke Palembang dan sebaliknya mengizinkan penumpangnya menggunakan ponsel saat terbang.

Penumpang bisa  menonton film, main games, membaca buku digital, referensi gaya hidup, menonton vlog hingga mengikuti podcast secara cuma-cuma.

Selain itu, pesawat yang satu ini juga memberikan keringanan dengan menggratiskan bagasi bawaan penumpang hinga 20 kilogram.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama (Dirut) Super Air Jet, Ari Azhari mengatakan, kehadiran pihaknya untuk menjawab tantangan pasar saat ini.

“Kami mengusung konsep sesuai tren kekinian mempelajari kebiasaan muda-mudi yang tak bisa lepas dari telepon seluler (ponsel) mereka masing-masing,” katanya, Senin (20/9/2021).

“Kami melihat dan menjawab tantangan pebisnis dan wisatawan pada era sekarang mengenai kebutuhan penerbangan terutama di Sumbagsel,” sambungnya.

Super Air Jet terbang satu kali sehari dengan sistem pulang pergi (PP) dengan keberangkatan dari Jakarta ke Palembang (PP) pukul 12.00 WIB dan sampai jam 13.05 WIB.

Kemudian, dari Palembang ke Jakarta berangkat pukul 13.45 dan sampai pada pukul 15.55 WIB.

Terbang dengan pesawat tipe Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi ekonomi, tarif yang ditawarkan juga terjangkau, yakni Rp367 ribu. (*)

Pos terkait