Tabrak Lari di Bungus Padang, Seorang Pelajar Meninggal Dunia, Satu Lainnya Patah Tulang

Jenazah Korban Kecelakaan akan dievakuasi
Jenazah Korban Kecelakaan akan dievakuasi

HALONUSA.COM – Seorang pelajar meninggal dunia usai ditabrak lari oleh mobil di Jalan Padang Painan Kilometer 19 Bukik Lampu tepatya dibawah mercusuar Kelurahan Bungus Barat, Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang, Senin (13/06/2022).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB dan berawal saat kendaraan roda dua merek Honda Beat yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Padang menuju Painan.

Bacaan Lainnya

“Mobil yang melakukan tabrak lari melaju dari arah yang berlawanan dan saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), terjadi tabrakan,” kata Kapolsek Bungus, Kompol Zamzami.

Menurutnya, akibat dari kecelakaan tersebut, dua orang pelajar yang mengendarai sepeda motor beat dengan nomor polisi BA 5720 OC meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami patah tulang.

“Satu orang meninggal dunia di tempat karena bagian kepalanya luka parah dan satu orang lainnya mengalami patah tulang di bagian tangan,” katanya.

Ia mengatakan, untuk identitas kedua korban diketahui bernama Nifa Turjana Ramadhan (16) dan Nabila (16).

Sementara untuk pengendara mobil yang belum diketahui tersebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk melakukan penindakan hukumnya.

Pos terkait