Takut! Ini Pengakuan Mahasiswi Jelita Dibooking 11 Juta Oknum Polisi

Pengakuan mahasiswi nan jelita dibooking oknum perwira polisi Rp11 juta untuk menemani pesta sabu, Chinara saksi PN Surabaya Eko Julianto Nark

HALONUSA.COM – Suasana di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya bergumam lantaran mendengar pengakuan mahasiswi nan jelita bila dirinya dibooking oknum perwira polisi Rp11 juta untuk menemani pesta sabu.

Mahasiswi jelita ini hadiri persidangan sebagsai saksi terkait persidangan tiga oknum polisi yang tersandung pesta sabu di Hotel Midtown Surabaya, 28 April 2021 lalu.

Chinara Christine Selma, mahasiswi jelita berparas cantik mengaku bila Iptu Eko Junianto membookingnya Rp11 juta untuk menemani ia dan temannya hotel, kamar 1701.

Bacaan Lainnya

Chinara mahasiswi yang bekerja freelance mendapatkan tawaran pekerjaan dari Alex, untuk menemani Iptu Eko Junianto, yang datang dari Jakarta ke Surabaya.

“Saya dapat chatting dari Alex. Ada polisi dari Jakarta mau datang ke Surabaya ingin di servis (menemani di kamar) tak lama kemudian Pak Eko menghubungi saya,” kata Chinara dalam persidangan di PN Surabaya.

Chinara mengikuti instruksi dari terdakwa Eko, setiba di kamar sesuai permintaan tepat pukul 10 malam di kamar 1701.

Mahasiswi jelita ini pun menerima narkotika jenis ekstasi ketika disodorkan oleh Eko terdakwa. Namun Chinara tidak tahu menahu tentang pesta sabu Eko Junianto dengan dua anggota polisi lainnya.

Ia hanya menurut karena takut oknum polisi itu membatalkan booking-an, menurut pengakuannya di PN Surabaya.

“Saya dibayar Rp 11 juta. Tapi saya gak tau kalau ternyata di situ ada party,” beber Chinara.

Proses Penangkapan

Pos terkait