Tanding Makan Nasi Padang, Arief Muhammad vs Zee JKT48 Berlangsung Hari Ini

Arief Muhammad vs Zee JKT48 Makan Nasi Padang
Arief Muhammad vs Zee JKT48 Makan Nasi Padang

HALONUSA.COM – Arief Muhammad dan Zee JKT48 akan beradu cepat makan Nasi Padang hari ini, Senin 16 Januari 2023.

Pertandingan tersebut akan diadakan di Rumah Makan Padang Payakumbuah Gading Serpong dan akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan tersebut diunggah Arief Muhammad di akun instagram pribadinya yang menyatakan bahwa pertandingannya dengan Zee akan berlangsung hari ini.

Bacaan Lainnya

“Ini dia komentator tanding tangan sendok di live streaming tanggal 16 besok. Ah jadi enggak sabar,” tulis Arief di postingan Instagramnya.

Untuk pelaksanaannya pertandingan tersebut akan berlangsung secara tertutup dan tidak dibuka untuk umum.

“Tertutup untuak umum. Tanding tangan sendok akan dilaksanakan secara tertutup yo sanak,” tulis akun Instagram @PadangPayakumbuah.

Pertandingan makan nasi padang antara Arief Muhammad dan Zee JKT48 ini berawal dari adanya postingan Zee di Twitter pribadinya.

“Semoga jodohku di masa depan makan nasi padang pake sendok juga. Aminn,” tulisnya.

Ungkapan tersebut mendapat respon dari netizen baik pro maupun kontra. Arief Muhammad, termasuk salah satu yang menentang kebiasaan Zee.

Menurut pemeran Mak Betty tersebut, makan nasi padang yang paling pas yakni menggunakan tangan.

Bahkan, dia membuat panggilan terbuka kepada Zee agar membuktikan makan nasi padang pakai sendok bisa lebih efisien dibandingkan pakai tangan.

Ia bahkan menantang Zee lomba makan nasi padang untuk membuktikan mana yang lebih efisien antara pakai tangan atau pakai sendok.

Tidak tanggung-tanggung, dia akan mengundang Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi Ansharullah menjadi saksi dan juri dalam pembuktian tersebut. Lomba makan nasi padang akan digelar di RM Padang Payakumbuah pada 16 Januari 2023.

“Kami mengundang beliau untuk menjadi saksi dan juri acara, yang diharapkan bisa melestarikan dan mempromosikan lebih luas lagi warisan budaya Minang, nasi padang,” katanya dalam unggahan di akun Instagramnya. (*)

Pos terkait