Tanggapan Kampus UNAND Terkait Video Viral Senior Gunting Pakaian Junior

HALONUSA.COM - Universitas Andalas (UNAND) akan mengusut video viral senior gunting pakaian junior karena diduga melanggar aturan asrama.

Hal tersebut diungkapkan Humas Universitas terbesar di Sumatera Barat itu saat dikonfirmasi Halonusa.com.

"Dalam proses pengusutan, nanti diklarifikasi lagi," tulisnya melalui pesan Whatsapp tim Halonusa.com.

Sebelumnya, Viral video mahasiswi UNAND memaksa juniornya untuk menggunting pakaian karena dinilai melanggar aturan asrama.

Video yang diunggah akun instagram @Infounand tersebut memperlihatkan dua orang perempuan yang sedang menggunting pakaian.

"Gunting-gunting semuanya, sampai yang atas itu, nanti dipakai lagi, dijadikan celana pendek. Pokoknya sampai gak bisa digunain lagi," kata perempuan yang ada di dalam video tersebut.

Video tersebut mendapatkan berbagai komentar dari netizen yang menyaksikan video viral tersebut bahkan menuliskan berbagai komentar.

"Mantap kali emang polisi moral di asrama ini. entah ngapain mahasiswa disuruh buat ngatur mahasiswa lain. Unand kalo ga sanggup ngelola asrama secara mandiri gausah aja kalian bikin asrama dan wajibin mahasiswa KIPK masuk asrama," tulis akun Instagram @PengenTua.

Netizen lainnya menyatakan bahwa senior yang menggunting pakaian tersebut apa mampu mengganti pakaian yang telah dirobek tersebut.

"Itu senior yg guntingin sanggup ganti rugi ga? Kalo ga sanggup gausah lebay, ngehukum boleh, tp jgn sampe ngerugiin," tulis akun instagram @RestuSitompul. (*)

Berita Lainnya

Index