Tangkap Joseph Suryadi Trending di Twitter, Hina Nabi Muhammad Pakai Gambar Teks Tak Terpuji

Tangkap Joseph Suryadi Trending di Twitter, Hina Nabi Muhammad Pakai Gambar Teks Tak Terpuji

HALONUSA.COM – Jagat maya buncah dan darah netizen mendidih setelah viralnya gambar disertai teks diduga menghina Nabi Muhammad. Akibat dari perbuatan itu tagar Tangkap Joseph Suryadi (#TangkapJosesphSuryadi) trending di media sosial Twitter.

Tidak hanya itu warga net juga ramai-rama mention @DivHumas_Polri, menurut informasi, Joseph Suryadi mengunggah gambar disertai teks yang menjurus pelecehan verbal terhadap agama Islam.

Bacaan Lainnya

Gambar disertai teks itu terlihat dari tangkapan layar di salah satu grup WhatsApp yang kemudian beredar di media sosial Twitter.

Netizen pun geram, berikut tulisan dan gambar yang membuat umat Islam di Indonesia mencari dan tangkap Joseph Suryadi.

Apalagi dengan tulisan yang menganalogi Nabi Muhammad dengan sosok cabul HW alias Herry Wirawan.

Ia juga terlihat membawa-bawa nama istri Nabi Muhammad, Aisyah, dengan sejumlah kata-kata tak pantas.

Tagar tangkap Joseph Suryadi trending di media sosial Twitter lantaran unggahan foto disertai teks yang menjurus pelecehan sosok Nabi.

Baca juga: YouTuber Muhammad Kace Ditangkap Karena Penistaan Agama di Bali

“Mendidih darah saya melihat kafir ini menghina Nabi Muhammad SAW,” geram akun 1M202.

“Sore min @DivHumas_Polri. Bantu tangkap penghina agama Ini dong … Terimakasih sebelumnya atas perhatiannya min,” timpal akun Mylovelyb1e.

“Joseph sedang menguji nyali polri, terhadap penistaan agama yg iya lakukan, akankah berakhir di atas materai atau dibalik jeruji besi, hal-hal seperti ini sering terjadi pada pemerintahan Jokowi, seakan memberikan ruang bg pelaku,!!” tulis Babeh Na’im @jojoe_gaza

Pos terkait