Telkomsel Bangun Ekosistem eSports di Sumatera

  • Whatsapp
DGOne Gaming-Halonusa-Telkomsel
Telkomsel berikan apresiasi untuk para gamers berprestasi di kegiatan DGone League dan DGone Cup Media of Sumatera 2021. Dalam kegiatan ini, Direktur Sales Telkomsel Hendri Mulya Sjam, beserta jajaran senior leader Telkomsel ikut memberikan apresiasi secara virutual kepada para gamers Sumatera berprestasi (27/3). Melalui kegiatan ini, Telkomsel berkomutmen untuk terus mendukung pertumbuhan ekosistem digital seperti eSport di Indonesia.

HALONUSA.COM – Telkomsel mencatat kenaikan pemanfaatan layanan broadband 4G LTE di Sumatera. Catatan tersebut pun berbanding lurus dengan peningkatan penggunaan transaksi layanan mobile games pelanggan Telkomsel Sumatera hingga 111 persen di 2020.

Telkomsel Area Sumatera melalui Dunia Games channel DGONE GAMING semakin konsisten menghadirkan lebih banyak produk dan layanan, serta berbagai even yang mampu menjadi solusi hiburan, serta mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di bidang eSports.

Tercatat di quartal pertama tahun 2021, DGONE GAMING telah menyelenggarakan dua regular online tournament, satu exhibition tournament DGOne Cup Media of Sumatera yang khusus diadakan untuk media Sumatera serta satu turnamen besar Sumatera DGONE League 2021.

Semua online tournament tersebut telah selesai dilaksanakan, dan pada Sabtu (27/3) Telkomsel menyerahkan penghargaan langsung kepada para pememang secara online.

“Telkomsel terus bergerak maju mendorong ekosistem digital di Indonesia secara inklusif dan berkesinambungan,” kata Direktur Sales Telkomsel, Hendri Mulya Syam.

Baca juga: Apresiasi Mitra Outlet, Telkomsel Serahkan Hadiah ke Pemenang Program DigiSTAR GasPol

Kemudian mendukung kemajuan industri eSport dan gaming di Sumatera melalui platform Dunia Games. “Kami memaknai penyerahan penghargaan pada hari ini sebagai perwujudan komitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi penggiat game di Sumatera,” sambung Direktur Sales Telkomsel, Hendri Mulya Syam.

Hingga saat ini, tercatat ada 112.000 peserta per bulannya untuk regular online tournament Sumatera, 5.690 peserta untuk Sumatera DGONE League 2021, serta 100 rekan media massa yang berpartisipasi dalam DGOne Cup Media of Sumatera.

Pos terkait