Telkomsel dan Feedloop dalam mengembangkan Platform Customer Data Experience

: (Ki – Ka) CEO Feedloop Ahmad Rizqi Meydiarsi, CTO Feedloop Ronaldi Kurniawan Saphala, CMO Feedloop Muhammad Aji Santika akan menggunaan pendanaan dari TMI untuk mengakselerasi terwujudnya misi besar Feedloop dalam melakukan pemerataan transformasi digital di Indonesia.
: (Ki – Ka) CEO Feedloop Ahmad Rizqi Meydiarsi, CTO Feedloop Ronaldi Kurniawan Saphala, CMO Feedloop Muhammad Aji Santika akan menggunaan pendanaan dari TMI untuk mengakselerasi terwujudnya misi besar Feedloop dalam melakukan pemerataan transformasi digital di Indonesia.

HALONUSA.COM – Sekaitan dengan strategic investment yang dilakukan oleh Telkomsel Mitra Inovasi (TMI),  CEO dan Co-Founder Feedloop Ahmad Rizqi Meydiarso mengatakan, memasuki tahun ke-tiga, Feedloop akan terus berkomitmen untuk menjadi digital enabler bagi perusahaan-perusahaan Indonesia untuk digitalisasi layanan dan melayani konsumen mereka dengan lebih baik.

Selain itu, pihaknya berupaya membantu UKM di Indonesia untuk ikut bertransformasi digital agar dapat memajukan bisnis mereka. Pendanaan dari TMI akan membantu mengakselerasi terwujudnya misi besar kami untuk melakukan pemerataan transformasi digital di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Artinya, sebagai langkah awal, kolaborasi Telkomsel dan Feedloop telah mendorong sinergi untuk membuka potensi lebih luas dalam mengembangkan Customer Data and Experience Platform. Platform yang dihadirkan untuk dapat mengumpulkan dan mengolah berbagai data pelanggan yang dapat digunakan sebagai acuan dalam melakukan pemasaran, pelayanan, dan inovasi produk.

Baca juga: Perkuat Automasi Digital di Sektor Enterprise, Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) Pimpin Investasi Pre-Series A di Feedloop

“Platform tersebut rencananya dipersiapkan untuk membantu transformasi digital di semua sektor, salah satunya untuk mendukung unit bisnis Badan Usaha Milik Negara (BUMN),” ungkapnya.

Aksi kolaborasi ini pun turut mendorong rencana Telkomsel untuk lebih mengembangkan lagi platform NCDP Feedloop, sehingga nantinya pengguna dapat meluncurkan aplikasi mereka sendiri dalam hitungan hari. Platform ini diharapkan dapat lebih mudah digunakan untuk mengakselerasi transformasi digital baik di sektor UKM maupun korporasi.

“Kami berharap kolaborasi ini akan memacu semakin tumbuhnya usaha rintisan seperti startup yang didukung dengan kapabilitas talenta digital anak negeri yang dapat menjadi digital-preneurs baru di Indonesia, sekaligus memperkuat ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan,” katanya.

Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam mengoptimalkan berbagai potensi dengan dukungan tiga pilar digital Telkomsel sebagai penyedia digital connectivitydigital platform dan digital services di segala aspek kehidupan dengan semangat mendorong kepemimpinan teknologi digital terdepan,” tutup Marlin.

Informasi lebih lanjut mengenai TMI dapat diakses melalui www.tmi.id.

Pos terkait