Telkomsel dan Kementerian Kelautan dan Perikanan Perkaya Konten Edukatif di MAXstream

  • Whatsapp
Telkomsel dan Kementerian Kelautan dan Perikanan Perkaya Konten Edukatif di MAXstream - Halonusa - Tanharimage.com
Telkomsel berkolaborasi dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia menghadirkan NeptuneTV yang memuat konten informasi kelautan dan perikanan pada Aplikasi MAXstream. Masyarakat dapat menikmati seluruh tayangan NeptuneTV di MAXstream secara cuma-cuma.

HALONUSA.COM – Telkomsel mengumumkan kolaborasi bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia untuk menyajikan konten edukasi mengenai sektor kelautan dan perikanan yang bisa diakses kapan pun.

Distribusi konten dilakukan dengan menghadirkan channel NeptuneTV dari Kementerian Kelautan dan Perikanan di aplikasi MAXstream, platform video on demand terdepan dari Telkomsel.

“Kami merasa senang dapat berkolaborasi bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan. Upaya kolaboratif ini kami maknai sebagai salah satu upaya berkelanjutan dalam menghadirkan MAXstream sebagai platform streaming video yang komprehensif,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Baca juga: Main Mobile Games Lebih Seru! Kolaborasi GoPay, Telkomsel dan PUBG MOBILE

Telkomsel berharap konten video dari Kementerian Kelautan dan Perikanan yang hadir di MAXstream dapat membuka lebih banyak peluang untuk memberikan edukasi mengenai manfaat aktivitas kelautan dan perikanan bagi masyarakat.

Sementara Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Luar Negeri Kementerian Kelautan dan Perikanan Agung Tri Prasetyo mengatakan, pihaknya mengapresiasi Telkomsel dalam membangun sinergi dan kolaborasi memenuhi ruang publik dengan konten-konten yang mengedukasi dan menginspirasi masyarakat.

“Kami ingin membawa konten-konten yang dihasilkan KKP menjadi Bigger, Better dan Broader. MAXstream menjadi pilihan seiring trend digital yang kian dominan di era sekarang,” ungkapnya.

Pihaknya percaya kolaborasi KKP dengan MAXstream ini dapat mengoptimalkan penyebaran konten video tema kelautan dan perikanan, sekaligus diharapkan dapat mengisi ruang informasi publik dan media sosial dengan konten video terkait kelautan dan perikanan.

  • Whatsapp