Telkomsel dan Rumah Zakat Salurkan Bantuan APD

  • Whatsapp
Telkomsel dan Rumah Zakat Salurkan Bantuan APD
Mengusung semangat saling bantu #YangKitaBisa, Telkomsel dan Rumah Zakat bersinergi memberikan dukungan serta apresiasi kepada 954 tenaga kesehatan dan 534 tenaga pemulasaraan jenazah Covid-19 dengan memberikan Paket APD, suplemen, sembako senilai total Rp500 juta.

HALONUSA.COM – Telkomsel kolaborasi bersama Rumah Zakat menyerahkan bantuan kepada tenaga kesehatan dan tenaga pemulasaran jenazah, bantuan tersebut sebanyak 450 paket APD dan 500 paket suplemen kepada 950 tenaga kesehatan yang telah membantu penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia.

Bantuan terdistribusi di berbagai wilayah di Indonesia, dan yang menerima merupakan dokter, bidan, hingga perawat. Bahkan sebanyak 530 tenaga pemulasaran jenazah Covid-19 juga menerima bantuan berupa sembako.

Bacaan Lainnya

“Tenaga kesehatan dan pemulasaran jenazah adalah dua elemen penting yang berkontribusi meringankan beban rakyat menghadapi pandemi Covid-19 di Indonesia,” kata Andry Santoso, General Manager Corporate Social Responsibility Telkomsel.

Oleh karena itu sambung Andry Santoso, Telkomsel bersama Rumah Zakat ingin memberikan apresiasi atas pengorbanan dan perjuangan yang telah mereka berikan bagi Indonesia.

Apresiasi ini merupakan bagian dari aktivitas corporate social responsibility (CSR) dengan mengusung semangat saling bantu #YangKitaBisa dari Telkomsel, melalui dukungan apa pun yang kita punya untuk memenuhi kebutuhan seluruh elemen masyarakat Indonesia dalam menghadapi masa penuh tantangan.

Wilayah yang akan terdistribusi bantuan itu ialah Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Makassar, dan Jayapura dengan total bantuan mencapai Rp 500 juta.

Aksi kolaborasi bersama Rumah Zakat merupakan bagian dari komitmen Telkomsel yang akan selalu ada menebar manfaat dari #YangKitaBisa bagi seluruh bangsa di Indonesia.

Pos terkait