Telkomsel dan Telkom University Hadirkan Program Beasiswa Talenta Digital Indonesia

  • Whatsapp
MoU Telkomsel dan Telkom University - Halonusa
Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro (dua kanan) dan Rektor Telkom University Prof. Dr. Adiwijaya (dua kiri) menandatangani nota kesepahaman kolaborasi Telkomsel bersama Telkom University dalam menghadirkan program beasiswa yang berfokus pada pengembangan kapabilitas mahasiswa di bidang teknologi digital.

HALONUSA.COM – Telkomsel bersama Telkom University dengan menyelenggarakan program beasiswa bagi para mahasiswa, ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman yang dilakukan di Jakarta, Senin (26/4/2021).

“Kami menyambut positif kolaborasi terkini dengan Telkom University. Kami optimis bahwa program beasiswa ini dapat membuka lebih banyak peluang akan lahirnya talenta-talenta digital unggul dan berdaya saing tinggi,” kata Direktur Human Capital Management Telkomsel, R Muharam Perbawamukti lewat siaran persnya kepada halonusa.com.

Baca juga: Yuk Semarakan Ramadan Sobat dengan Ikutan Video Challenge dari Telkomsel

Ia menerangkan, Indonesia memiliki sumber daya manusia yang lebih kaya di bidang teknologi yang kini sudah sangat dibutuhkan untuk mengakselerasi transformasi digital bangsa Indonesia.

“Sehingga bisa menjadi bangsa dengan kedaulatan dan kemandirian digital yang kuat,” ungkapnya.

Dengan begitu, inisiatif tersebut diharapkan dapat mencetak generasi bangsa yang mampu menghadirkan lebih banyak manfaat teknologi terdepan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Baca juga: Bermain Free Fire, Telkomsel dan Garena Berikan Spesial Item

Sementara rektor Telkom University, Adiwijaya mengatakan, Telkom University siap untuk menjaga amanah yang diberikan oleh Telkomsel untuk mendidik Digital Talent yang akan membantu Telkomsel bertransformasi ke arah bisnis digital.

“Digital talenta tidak hanya memiliki skill saja, namun juga harus memiliki karakter yang kuat untuk menjadi Digital Leader,” katanya.

Menurutnya, pendidikan karakter juga sangat penting untuk membekali calon-calon pemimpin yang kelak akan membawa kemajuan dan keberkahan untuk Telkomsel dan lebih jauh untuk Bangsa dan Negara.

Pos terkait