Telkomsel IoT Sphere, Sistem Security IoT Korporasi untuk Proteksi Ancaman Siber

  • Whatsapp
telkomsel-iot-sphere-sistem-security-iot-korporasi-untuk-proteksi-ancaman-siber
Telkomsel menghadirkan IoT Sphere yang merupakan smart security solutions yang dapat diaplikasikan untuk beragam kebutuhan keamanan oleh lintas sektor industri dengan beragam fitur unggulan, seperti Just on Click, Security and Threats Protection, Device Agnostic, dan Routing & Filtering. (foto: Telkomsel/Halonusa)

HALONUSA.COM – Telkomsel meluncurkan Telkomsel IoT Sphere, solusi layanan keamanan IoT untuk memberi perlindungan optimal pada jaringan pelanggan dari segala ancaman dan eksploitasi secara komprehensif yang dapat menjaga kinerja dan produktivitas perusahaan.

Layanan Internet of Things (IoT) secara berkelanjutan karena melihat tingginya kebutuhan konsumen, terutama segmen enterprise atau korporasi terhadap keamanan aset dan jaringan, yang sangat rentan pada berbagai serangan siber (cyberspace).

Bacaan Lainnya

“Kehadiran Telkomsel IoT Sphere untuk membuat perusahaan tetap terjaga dan aman dari berbagai potensi ancaman seperti virus maupun gangguan berbahaya lainnya dengan mekanisme yang praktis, karena dilengkapi dengan sistem mitigasi yang dapat mendeteksi potensi ancaman secara otomatis dan real-time,” kata Vice President Internet of Things Telkomsel, Alfian Manulang.

Bahkah telah banyak perusahaan mengadopsi beragam teknologi komunikasi berbasis digital sebagai upaya meningkatkan efektivitas dan produktivitas. Baca juga: Ayo Ikut Program Telkomsel Sinergi untuk Negeri, Akselerasi Bersama BUMN dan UMKM

Telkomsel IoT Sphere hadir untuk ‘Make IoT Asset Secure, safe, and yet simple’ dengan berbagai fitur unggulannya yang berfokus dalam menjaga keamanan aset IoT perusahaan. Baca juga: Telkomsel Perkuat Broadband 4G/LTE dan Pengalaman 5G Pertama di Sirkuit Mandalika

Berbagai fitur unggulan meliputi Just on Click, Security and Threats protection, Device Agnostic, dan Routing & Filtering.

Fitur Just on Click membuat platform mudah dikonfigurasi dengan akses visual interaktif yang sederhana dan didukung sistem monitoring ancaman yang mendetail.

Pos terkait