Telkomsel Kolaborasi CatchPlay+ Jangkau Warga Indonesia Nonton Hiburan Digital

  • Whatsapp
Kolaborasi Telkomsel dan CATCHPLAY+: Telkomsel berkolaborasi dengan CATCHPLAY+ menghadirkan Paket Movie Lovers Basic yang di-bundling dengan data video hingga 9GB seharga mulai dari Rp15.000. Pelanggan Telkomsel dapat menikmati beragam konten eksklusif dari berbagai genre yang hanya tersedia di CATCHPLAY+ dan aktivasi paket dapat dilakukan melalui Aplikasi MyTelkomsel atau tsel.me/cp.

HALONUSA.COMTelkomsel berkolaborasi bersama CATCHPLAY+ membuka akses lebih luas dalam menikmati hiburan digital berkualitas kelas dunia yang lebih variatif.

Mulai hari ini, pengguna Telkomsel dari Sabang sampai Merauke semakin mudah dalam menikmati beragam konten unggulan CATCHPLAY+ melalui paket Movie Lovers Basic bundling dengan data video yang terjangkau.

Bacaan Lainnya

Melalui langkah strategis ini untuk menjangkau lebih banyak lagi penonton dari seluruh Indonesia. Kolaborasi bersama CATCHPLAY+ menambah koleksi #SinemaSpektakuler kelas dunia yang dimiliki ekosistem Telkomsel Video.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, kolaborasi dengan CATCHPLAY+ merupakan bagian dari upaya Telkomsel untuk meningkatkan taraf hidup digital masyarakat dalam mengakses hiburan digital kelas dunia cukup melalui smartphone.

Sudah barang tentu didukung kualitas jaringan broadband terdepan Telkomsel. Kemudian  mempertegas komitmen Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ untuk terus menghadirkan konten hiburan berkualitas.

“Semoga kolaborasi ini dapat membuka lebih banyak kemungkinan bagi masyarakat dalam mengadopsi gaya hidup digital yang lebih komprehensif melalui pemanfaatan teknologi terdepan, dan turut mendorong kemajuan ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan,” kata Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng.

Baca juga: Telkomsel IoT Sphere, Sistem Security IoT Korporasi untuk Proteksi Ancaman Siber

Pos terkait