Telkomsel Orbit Akselerasikan Adopsi Gaya Hidup Digital untuk Segmen Keluarga di Indonesia

Telkomsel Orbit yang memiliki pertumbuhan pelanggan sebesar 450% sejak Januari hingga September 2021 terus menambah varian produk, jangkauan, dan layanan yang lebih mudah bagi segmen keluarga Indonesia. Telah hadir juga Orbit Star A1 dengan harga Rp479 ribu dengan paket data 150 GB untuk 6 bulan. Informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Telkomsel Orbit dapat diakses melalui www.myorbit.id.

HALONUSA.COM – Telkomsel Orbit terus berinovasi dengan menghadirkan ragam produk, memperluas titik penjualan, serta menambah opsi saluran pembayaran yang lebih memberikan kemudahan bagi segmen keluarga Indonesia.

Bahkan mewujudkan layanan nirkabel rumahan unggulan dengan mengandalkan cakupan jaringan 4G LTE terluas berkualitas prima dari Telkomsel yang telah menjangkau hampir 95 persen wilayah populasi Indonesia.

Bacaan Lainnya

Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya, kebutuhan konektivitas digital di kawasan residensial semakin meningkat, terutama sejak adanya peningkatan aktivitas digital di rumah sebagai dampak penyesuaian kebiasaan baru di masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

Jelasnya, dengan mengandalkan cakupan jaringan 4G LTE Telkomsel yang telah menjangkau hampir 95 persen wilayah populasi di Tanah Air.

“Kami terus menghadirkan berbagai kemudahan dan keunggulan dari perangkat modem internet rumahan Telkomsel Orbit guna mendorong adopsi konektivitas digital berkualitas bagi seluruh segmen keluarga Indonesia,” ujar Arief.

Selain itu Telkomsel Orbit menghadirkan varian produk yang lebih terjangkau melalui Orbit Star A1, dengan harga Rp479 ribu dilengkapi paket data sebesar 150GB yang berlaku selama enam bulan.

Kemudian memperluas saluran penjualan yang mencakup official website Orbit, MyOrbit Official Store di sejumlah e-commerce ternama seperti JD.ID, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Akulaku, Lazada dan Blibli.com.

Produk Telkomsel Orbit juga dapat diperoleh di GraPARI Telkomsel, Klik Indomaret, Erafone, Eraspace, outlet retail kebutuhan teknologi (gadget, handphone, SIM card dan voucher), serta melalui sales force terintegrasi dari Telkom Indihome dan Telkomsel.

Pos terkait