Telkomsel Salurkan Daging Kurban ke 56.200 Penerima Manfaat di Indonesia

  • Whatsapp
Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh secara simbolis menyerahkan bantuan hewan kurban kepada tenaga kesehatan (Nakes) sebagai salah satu garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19 yang diwakili oleh Direktur RSUD Matraman. _ Tanharimage
Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh secara simbolis menyerahkan bantuan hewan kurban kepada tenaga kesehatan (Nakes) sebagai salah satu garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19 yang diwakili oleh Direktur RSUD Matraman.

HALONUSA.COM – Sebanyak 906 ekor hewan kurban diberikan kepada 56.200 penerima manfaat di 800 lokasi di Indonesia oleh Telkomsel. Penyaluran hewan kurban kepada masyarakat tersebut merupakan aksi berbagi manfaat saat Hari Raya Iduladha 1442 H/2021.

Hewan kurban tersebut terdiri 129 sapi dan 777 kambing, penyerahan itu dilakukan secara virtual bersama para penerima manfaat di seluuruh Indonesia. Aksi berbagi manfaat itu bagian dari program corporate social responsibility (CSR) dengan mengusung tema semangat #BukaPintuKebaikan.

“Iduladha tahun ini, Telkomsel juga mengusung semangat gotong royong dengan menjalin kolaborasi bersama mitra-mitra strategis dalam menyediakan sekaligus mendistribusikan hewan kurban agar dapat membantu menjangkau lebih banyak penerima manfaat secara menyeluruh,” kata Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam.

Menurutnya, Iduladha selalu menjadi momen yang tepat bagi Telkomsel untuk dapat kembali berkontribusi dalam memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia melalui penyaluran bantuan hewan kurban.

Baca juga: 10 Pemenang Terbaik MAXscript Class Awards 2020, Telkomsel: Berkesempatan Mengerjakan Proyek MAXstream Originals

Hendri lebih lanjut menambahkan, sejumlah bantuan hewan kurban juga berasal dari sumbangan karyawan Telkomsel. Keseluruhan bantuan hewan kurban ditargetkan dapat didistribusikan ke sejumlah masjid, rumah sakit, pesantren, lembaga sosial, panti asuhan, yayasan, hingga pemukiman masyarakat yang berada di sekitar wilayah kantor dan infrastruktur operasional Telkomsel di berbagai pelosok negeri.

Di tengah kondisi yang menantang seperti saat ini, sangat penting bagi masyarakat Indonesia dan para pemangku kepentingan agar dapat saling bahu-membahu dan saling berbagi dalam menebarkan manfaat. Untuk itu, melalui kegiatan ini Telkomsel senantiasa mengaktualisasikan komitmennya yang selalu berusaha membuka berbagai kesempatan untuk saling berbagi serta menebarkan manfaat bagi setiap lapisan masyarakat di segala fase kehidupan.

Pos terkait