Telkomsel Salurkan Daging Kurban ke 56.200 Penerima Manfaat di Indonesia

Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh secara simbolis menyerahkan bantuan hewan kurban kepada tenaga kesehatan (Nakes) sebagai salah satu garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19 yang diwakili oleh Direktur RSUD Matraman. _ Tanharimage
Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh secara simbolis menyerahkan bantuan hewan kurban kepada tenaga kesehatan (Nakes) sebagai salah satu garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19 yang diwakili oleh Direktur RSUD Matraman.

“Kami berharap, bantuan yang diberikan ini dapat membawa keberkahan dan manfaat bagi masyarakat Indonesia yang memaknai Hari Raya Idul Adha dengan rasa syukur meski kita masih berada di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini,” ujarnya.

Melalui dukungan sosial ini, Telkomsel berharap dapat memberikan inspirasi dan memicu semangat bagi para penerima manfaat agar dapat bersama-sama bertahan dan berbagi untuk sesama. Bantuan ini pun diharapkan dapat meringankan tantangan ekonomi sosial yang dialami masyarakat di masa pandemi yang masih berlangsung saat ini.

Bacaan Lainnya

Baca juga: MAXscript Class Awards 2020, Telkomsel Dorong Lahirnya Talenta Kreatif Unggul

Mitra strategis yang menjadi bagian dari aksi kolaborasi bersama Telkomsel ini berasal dari ekosistem bisnis perusahaan, di antaranya komunitas kerohanian Islam Majelis Telkomsel Taqwa (MTT), lembaga sosial terpercaya, yayasan, platform crowdfunding seperti KitaBisa.com, hingga startup digital Ternaknesia yang merupakan salah satu peserta program NextDEV Telkomsel sebagai penghubung UMKM peternak lokal.

Aksi kolaboratif tersebut dilakukan bukan hanya untuk memperluas cakupan penyaluran hewan kurban secara konvensional maupun digital, melainkan sebagai bagian dari upaya Telkomsel dalam membantu menguatkan ekonomi digital masyarakat secara inklusif melalui pemberdayaan UMKM peternak lokal. (tan)

Pos terkait