Telkomsel Targetkan Pemerataan Jaringan 4G/LTE di Sumatera, Tahun 2022 Mencapai Seluruh Desa

Telkomsel-jaringan 4G-LTE-Sumatera-Kariadil Harefa-Halonusa.com-4321
Telkomsel terus berupaya meningkatkan Kelancaran Akses Broadband dan Pengalaman Gaya Hidup Digital dengan menggelar pemerataan Jaringan 4G LTE di Wilayah Sumatera | Kariadil Harefa/Halonusa.com

HALONUSA.COM – Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan pemerataan akses infrastruktur dan kualitas broadband terdepan 4G/LTE di wilayah Sumatera sepanjang 2021 ini.

Tahun ini tertuju pada peningkatan pengalaman gaya hidup digital pelanggan di wilayah Sumatera melalui pemerataan jaringan yang cepat dan andal.

Bacaan Lainnya

Menurut Vice President Network Operation & Quality Management Sumatera Telkomsel, Iswandi, Jumat (5/3/2021) karena melihat tingginya kebutuhan masyarakat di wilayah Sumatera dalam memanfaatkan layanan broadband Telkomsel.

Baca juga: Menikmati Bagusnya 4G, Telkomsel imbau Pelanggan “upgrade” USIM 4G

“Mendukung kenyamanan akses broadband, dan membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi masyarakat dalam meningkatkan produktifitas dan memaksimalkan aktivitas kesehariannya,” kata Iswandi.

Telkomsel juga telah menghadirkan pemerataan akses jaringan broadband 4G/LTE di wilayah tertinggal, terdepan dan terluar (3T) yang ada di wilayah Sumatera seperti Kepulauan Mentawai, Nias, Nias Selatan, Nias Barat, Nias Utara, Musi Rawas Utara dan Pesisir Barat Provinsi Lampung.

“Lebih dari 300 BTS Telkomsel telah memberikan akses layanan komunikasi dan broadband di wilayah tersebut,” ungkapnya.

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Kompetisi Game Online DGOne Cup Media Sumatra

Jaringan Telkomsel yang ada di wilayah tersebut merupakan bagian dari proyek BTS Universal Service Obligation (USO), yaitu upaya kolaboratif bersama Badan Aksesibilitas dan Informasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (BAKTI Kominfo) dalam mewujudkan pemerataan dan kesetaraan akses broadband di seluruh Indonesia.

Pos terkait