Telkomsel Upgrade Seluruh Layanan 3G ke 4G di 2022

Mengawali 2022 ini Telkomsel secara bertahap dan terukur melakukan peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE Indonesia.
Telkomsel berkomitmen untuk terus meningkatkan kenyamanan dan pengalaman pelanggan dalam mengadopsi gaya hidup digital yang salah satunya diwujudkan melalui peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE secara bertahap dan terukur di seluruh wilayah. Telkomsel memastikan kenyamanan pelanggan tetap terjaga selama proses ini berlangsung. (Telkomsel/Photoexs/Halonusa)

Direktur Network Telkomsel Nugroho menambahkan, Telkomsel telah mempersiapkan seluruh action plan mulai dari persiapan teknis, sosialisasi kepada pelanggan.

Hingga tahapan mitigasi dengan optimal, guna memastikan proses upgrade layanan 3G ke 4G/LTE secara bertahap dan terukur di seluruh wilayah Indonesia.

Bacaan Lainnya

Kemudian sambung Nugroho, juga termasuk prioritas meminimalisir potensi gangguan, selanjutnya Standar QoS (quality of service) agar kenyamanan pelanggan tetap terjaga.

Upgrade seluruh Layanan 3G ke 4G di 2022 sebagai bentuk komitmen Telkomsel sebagai connectivity enabler mengimplementasikan penerapan teknologi jaringan broadband terdepan sesuai dengan roadmap transformasi perusahaan,” kata Nugroho.

Pelanggan ritel (B2C) dapat menikmati pengalaman aktivitas digital yang lebih baik dibandingkan dengan layanan 3G, seperti streaming video dan music digital, video conference, bermain game online.

Hingga layanan VoLTE yang akan memberikan pengalaman yang berbeda ketika menikmati layanan voice dan broadband secara bersamaan.

Untuk itu, proses upgrading layanan 3G ke 4G/LTE secara bertahap dan terukur. Ini juga akan memprioritaskan percepatannya di wilayah yang sudah memiliki pemanfaatan layanan 4G/LTE yang merata dan matang.

Telkomsel siap membantu kemudahan pelanggan untuk percepatan migrasi layanan.

Memberikan ragam pilihan saluran bagi pelanggan dalam melakukan upgrade kartu SIM non 4G ke  uSIM 4G, baik secara online maupun offline dengan cepat dan mudah. (*)

Pos terkait