Telkomsel Upgrading Layanan Jaringan 3G ke 4G/LTE di 7 Daerah di Sumatera Barat

Telkomsel berkomitmen sejumlah kota kabupaten wilayah Sumatera Barat
Telkomsel berkomitmen sejumlah kota kabupaten wilayah Sumatera Barat (Telkomsel/Halonusa)

HALONUSA.COM – Telkomsel melakukan peningkatan kapasitas maupun pembangunan BTS 4G/LTE baru, salah satunya upgrading jaringan 3G ke 4G/LTE di 7 daerah Sumatera Barat.

Ketujuh daerah itu ialah Kota Padang, Kota Padang Panjang, Kota Bukittinggi. Kemudian Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Pesisir Selatan dan Kabupaten Solok.

Bacaan Lainnya

“Telkomsel terus bergerak maju untuk selalu membuka peluang yang lebih luas, bagi masyarakat melalui pemanfaatan teknologi jaringan terdepan. Secara merata dan setara dengan kualitas terbaik,” kata General Manajer Network Service Assurance Sumbagteng Telkomsel Artha Abimanyu.

Telkomsel hadir untuk selalu memberikan solusi layanan bernilai tambah yang dapat mendukung produktivitas dan memaksimalkan beragam aktivitas digital masyarakat, baik di bidang pendidikan, ekonomi, hiburan dan lainnya agar menjadi lebih mudah.

Saat ini Telkomsel telah menggelar lebih dari 13 ribu BTS 4G/LTE di wilayah operasional Sumbagteng. Kemudian lebih dari 4 ribu BTS 4G/LTE untu wilayah Provinsi Sumatera Barat.

“Nantinya, akan terus menambah BTS 4G/LTE baru di sepanjang 2022 pada berbagai titik wilayah Sumatera Barat. Adanya upgrading jaringan 3G ke 4G/LTE menambah pengalaman pelanggan dalam menikmati jaringan broadband Telkomsel yang lebih prima,” paparnya.

Sudah saatnya pelanggan yang saat ini masih menggunakan layanan 3G untuk segera beralih ke layanan 4G/LTE. Cara pengecekan terkait Simcard atau kartu dan device 4G nya dapat melalui layanan UMB di *888*47#.

Pos terkait