Tepati Janjinya, Andre Rosiade Kunjungi Jamaah Haji Sumbar di Tenda Mina Arab Saudi

Andre Rosiade bersilaturahmi dengan jamaah haji asal Sumbar. (Foto: Dok. Tim AR)
Andre Rosiade bersilaturahmi dengan jamaah haji asal Sumbar. (Foto: Dok. Tim AR)

HALONUSA.COM – Anggota DPR RI Andre Rosiade menetapi janjinya mengunjungi jamaah haji asal Sumatera Barat (Sumbar) di tenda Mina, Mekkah, Arab Saudi, Minggu (10/7/2022) malam.

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra itu memasuki tenda Mina tepatnya di maktab 28 dan 29. Andre Rosiade kembali dapat berdialog dengan para jamaah yang berkumpul di sejumlah tenda.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, Minggu malam, 10 Juli 2022 atau 11 Dzulhijjah setelah shalat Isya, kami Andre Rosiade mengunjungi jamaah haji Indonesia asal Sumbar di maktab 29. Kami bertemu 158 orang jamaah Sumbar dari Kabupaten Dharmasraya,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini, Senin (11/7/2022).

Andre Rosiade didampingi Junaindra Sumawan, jamaah haji yang juga Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya berdialog dan mendapatkan informasi soal jamaah.

Saat pemantauan itu, jamaah berada dalam kondisi sehat dan begitu bersemangat menjalankan ibadah haji tahun ini, yang tertunda dua tahun lamanya.

Salah satu jamaah, Haji Ismail Yunus yang juga Wali Nagari Simalidu, Kecamatan Koto Salak, Kabupaten Dharmasraya mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian Andre Rosiade yang telah mengunjungi serta membawa bingkisan untuk semua jamaah haji Dharmasraya.

“Alhamdulillah, terima kasih pak Andre Rosiade,” katanya.

Jamaah lainnya, Haji Tarmizi, asal Kecamatan Asam Jujuhan, Kabupaten Dharmasraya mengaku terkejut dan sangat senang atas kunjungan anggota DPR RI ini.

Pos terkait