Terduga Pembunuh Berantai Tertangkap Polisi Amerika Serikat

Ilustrasi senjata api. (Foto: Dok. Pixabay)
Ilustrasi senjata api. (Foto: Dok. Pixabay)

HALONUSA.COM – Terduga pembunuh berantai, Perez Reed, 25 tahun tertangkap polisi Amerika Serikat (AS).

Perez Reed melakukan tindak kriminal pembunuhan terhadap enam orang di Kansas maupun di negara bagian Missouri.

Bacaan Lainnya

Saat penangkapan Perez, personel Biro Investigasi Federal (FBI) menyita pistol semi otomatis kaliber 40 dan satu tiket St. Louis, Kansas City dari Missouri.

Menurut rilis FBI menukil dari CNN International, selongsong peluru yang dimiliki Perez cocok dengan serangkaian kasus pembunuhan yang sampai sekarang masih proses pengungkapan, terutama yang terjadi di wilayah kota St. Louis pada September 2021.

“Setidaknya enam korban tewas tertembak. Sebanyak empat korban tewas ditembak menggunakan senjata api kaliber 40.”

Sementara itu pengacara Perez Reed belum bisa terkonfirmasi terkait kasus Reed. Baca juga: Kasus Pembunuhan di 22 Kota Amerika Serikat Terus Meningkat di 2021

Sebelumnya Perez Reed telah dijemput agen FBI, Jumat (5/11/2021), namun saat di ruang penyidik Perez Reed membantah kalau dirinya telah melakukan tindak kejahatan seperti yang tersiar.

Bahkan pernyataan sama juga ia sampaikan ketika persidangan dalam agenda penuntutan pidana yang diajukan pengadilan federal Missouri.

Sekadar diketahui bilai kasus pembunuhan mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi pada rentang waktu medio September hingga akhir Oktober, berdasarkan berkas acara pidana yang dibacakan.

Baca juga:Sepulang dari Amerika Serikat, KPK Tangkap Menteri KKP Edhy Prabowo

Pos terkait