Ternyata Ini Penyebab Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti, Benarkah Masalah Ekonomi?

Ternyata Ini Penyebab Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti, Benarkah Masalah Ekonomi?
Aldila Jelita dan Indra Bekti. (Foto: Instagram Indra Bekti)
HALONUSA.COM - Usai Indra Bekti pulih dari penyakitnya, kini ia harus siap menerima gugatan cerai dari sang istri Aldila Jelita.

Seperti diketahui, Aldila sudah mengajukan surat gugatan cerai suaminya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin 27 Februari 2023.

Menanggapi hal tersebut, Milano Lubis, kuasa hukum Aldila Jelita, mengatakan gugatan cerai yang diajukan Aldila Jelita kepada Indra Bekti alasannya bukan masalah ekonomi atau pun orang ketiga.

Dia mengatakan, Aldila Jelita dan Indra Bekti sudah berbeda prinsip sehingga tidak mungkin lagi bersama.

Gugatan cerai yang diajukan Aldila Jelita seusai Indra Bekti menjalani proses penyembuhan pendarahan otak membuat banyak orang terkejut. Namun, kata Milano Lubis, sebelumnya Aldila Jelita dan Indra Bekti sudah pernah hendak bercerai.

“Saya sudah komunikasi dengan keduanya, Aldilla gugat cerai Bekti saya tegaskan bukan masalah ekonomi, tapi selama Bekti masuk rumah sakit dan dirawat, sebagian Dila yang bantu biayain, itu uang pribadi Dilla, bukan dari Bekti," sebut Milano Lubis.

Tak hanya itu, Milano mengatakan, Aldila Jelita juga membayar segala cicilan. Hal itu menunjukkan bahwa alasan ekonomi bukan penyebab Aldila menggugat cerai Indra Bekti.

"Sampai masalah cicilan segala macam juga kemarin juga Dila yang cover, jadi ini bukan masalah ekonomi. Memang permasalahannya sudah enggak bisa jalan lagi saja. Ya intinya memang prinsip-prinsipnya mereka sudah enggak ketemu antara mereka berdua," sebutnya pada 27 Februari 2023.

Milano menambahkan, terkait harta gana-gini akan dibagi dua atau diberikan ke anak.

“Dilla juga udah enggak sanggup untuk bisa bareng-bareng lagi sama Bekti, harta mungkin nanti akan dibagi 2 atau akan diserahkan kembali ke mereka. Apa mau kasih ke anak-anak atau enggak, tapi nanti dibagi 2,” ujarnya.

"Intinya dua-duanya sudah enggak sepaket lagi dan sudah tidak bisa bersama-sama, prinsipnya juga sudah beda. Ini adalah jalan terbaik bagi mereka berdua," sebutnya mengimbuhkan.

Terkait jadwal sidang perceraian, Milano Lubis mengaku belum mendapatkan informasi.

“Kita belum tahu kapan mulai sidangnya. Hari pertama, pasti ada mediasi. Kalau mediasi itu mereka berdua menerima, tentunya mereka akan rujuk, tapi, kalau Dila sudah tidak bisa lagi untuk bersatu, ya, artinya akan pisah," ucapnya. (*)

Berita Lainnya

Index