Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan Terhadap Penemuan Mayat di Penjalinan Padang, Berusia 25 Tahun

Penemuan-mayat-penjalinan-padang-sumbar-muaro-penjalinan-tanpa-identitas-SAR-Polsek-Koto-Tangah-
Petugas melakukan evakuasi jasad mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan terapung di kawasan Muaro Panjalinan, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang pada Rabu (10/11/2021) pagi. (Foto: Dok. Polsek Koto Tangah)

Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan Terhadap Penemuan Mayat di Penjalinan Padang, Berusia 25 Tahun

HALONUSA.COM – Polisi memastikan tidak ada tanda-tanda tindak kekerasan pada tubuh mayat perempuan yang penemuannya di Muaro Penjalinan, Koto Tangah, Kota Padang, Rabu (10//11/2021).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino Chaniago didampingi Kanit SPKT Polsek Koto Tangah, Aipda Ronal mengatakan, dari pengamatan sementara terhadap jenazah perempuan tanpa identitas diperkirakan berusia 25 tahun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Namun untuk lebih jelasnya, kami sudah mengevakuasi dari lokasi kejadian Sungai Muaro Penjalinan dan membawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan keperluan penyelidikan,” kata Afrino Chaniago. Baca juga : Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Mengapung di Muaro Penjalinan Padang

Penemuan jenazah perempuan tanpa identitas itu kini telah tiba di rumah sakit setelah tim SAR Padang bersama Polsek Koto Tangah mengevakuasi mayat menggunakan kantong jenazah tersebut dari Muaro Penjalinan, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat.

Saksi Tono dan Irwan Halim menyampaikan, jasad perempuan berjilbab kali pertama ditemukan tengah mengambang di muaro sungai. Lalu berupaya menarik ke pinggir sungai sebagai upaya penyelamatan.

Baca juga: Video Detik-detik Bocah yang Hanyut di Padang Ditemukan Meninggal

“Setiba di tepi sungai, kami pun menghubungi Bhabinkantibmas terkait penemuan mayat di sungai Muaro Penjalinan,” kata Irwan Halim.

Hingga saat ini polisi tengah menyelidiki penyebab meninggalnya perempuan dengan pakaian lengkap yang baru saja di temukan di Muaro Penjalinan, Koto Tangah, Padang.

Pos terkait