Tiga Korban Kecelakaan Pick Up Masuk Laut di Padang Ditemukan Meninggal Dunia

HALONUSA.COM – Setelah setengah jam melakukan pencarian, tim Badan Pencarian dan Pertolongan kembali menemukan satu korban kecelakaan Pick Up masuk laut di daerah Sungai Baraneh, Kecamatan Lubuk Bagaluang, Kota Padang.

“Korban ketiga kami temukan sekitar pukul 13.00 WIB oleh tim penyelam,” kata Kasi Ops Kantor SAR Padang, Octavianto saat dihubungi Halonusa.com, Minggu (29/05/2022).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, korban ketiga tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sama seperti dua korban sebelumnya.

“Korban terakhir yang kami temukan ini adalah Ferisman,” lanjutnya. Dengan begitu, seluruh korban dalam kecelakaan tersebut telah ditemukan.

“Dengan telah ditemukannya seluruh korban ini, operasi dinyatakan selesai,” tutupnya.

Sebelumnya, Dua orang korban kecelakaan mobil Pick Up di daerah Sungai Bareh, Kecamatan Lubuk Bagaluang, Kota Padang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Kami kembali menemukan dua orang korban setelah melakukan pencarian sejak tadi pagi,” kata Kasi Ops Kantor Sar Padang, Octavianto saat dihubungi Halonusa.com.

Ia mengatakan, kedua korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan pihaknya masih melakukan pencarian terhadap satu orang korban lainnya.

“Dua korban yang sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia atas nama Johan dan Alexander Kristus,” katanya.

“Korban pertama ditemukan sekitar pukul 12.20 WIB dan korban kedua ditemukan pada pukul 12.25 WIB,” lanjutnya.

Menurutnya, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan visum. “Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit terdekat,” lanjutnya.

Pos terkait