Tim SAR Hingga Malam Mencari Orang Hilang di Jurang Kelok Jariang Bungus Padang

Warga Padang Dilaporkan Hilang, Istri Temukan Sepeda Motor di Tepi Jurang Bungus Teluk Kabung
Pencarian orang hilang di tepi Jurang Kelok Jariang, Bungus Teluk Kabung, Padang, Sumatera Barat masih terus dilakukan tim SAR gabungan, pukul 00.05 WIB. Selasa (30/11/2021) malam.

HALONUSA.COM – Operasi pencarian orang hilang di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) terus dilakukan tim Search and Rescue (SAR) gabungan, Senin (29/11/2021) malam. Hingga pukul 23.15 WIB dengan menyusuri sisi kanan dan kiri tebing jurang kelok jariang, Bungus Teluk Kabung, Padang.

Pencarian warga Padang atas laporan sang istri yang hanya menemukan sepeda motor di tepi jurang kelok Jariang, Bungus Teluk Kabung Padang, Senin sore tadi, hingga kini sudah sejauh 1 – 2 Kilometer dan belum ada tanda-tanda terhadap orang hilang tersebut.

“Kami sudah melakukan pencarian sejauh 2 kilometer dengan menyisir tebing jurang dan belum ada hasil atau masih nihil,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, Asnedi.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya seorang wanita melapor ke Polsek Bungus Teluk Kabung, Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Pada laporan itu, saksi korban mengatakan kepada polisi bila dirinya sekitar pukul 18.00 WIB mendapat sepeda motor suami berada di tepi jurang Kelok Jariang.

“Jadi saksi korban berdasarkan laporan dari kepolisian yang kami dapat jika korban tidak ada di lokasi temuan awal sepeda motor, personel pun langsung meluncur ke TKP melakukan pencarian terhadap korban,”  kata Kepala Kantor SAR Padang, Asnedi.

Korban menurut informasi di lapangan berinisial TI dan telah berusia 44 tahun. “Kami juga tidak gegabah karena saat berada di lokasi ada informasi beredar kalau korban diduga melompat, ini yang masih kami curigai dan sedang dalam pencarian malam ini bersama tim dari lembaga lainnya,” tutur Asnedi. (*)

Pos terkait