Truk Pembawa Galon Terbalik di Kawasan Sitinjau Lauik Padang, Ini Kata Polisi

Ilustrasi truk terbalik. (Foto: Dok. iStock)
Ilustrasi truk terbalik. (Foto: Dok. iStock)

HALONUSA.COM – Satu truk dilaporkan terbalik di kawasan Sitinjau Lauik, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang pada Selasa (23/8/2022) siang.

Informasi kecelakaan tersebut diunggah pertama kali oleh akun media sosial (medsos) Instagram dengan nama pengguna @sitinjau_lauik_channel.

Dalam video yang beredar tersebut, truk tersebut mengalami kerusakan di bagian depan dan rebah kuda sebagian ke dalam parit di lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

“Laka hari ini di sitinjau lauik truk muatan air galon mineral alami rem blong. Alhamdulillah sopir selamat,” tulis akun @sitinjau_lauik_channel.

Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Lija Nesmon mengatakan, pihaknya belum menerima laporan terhadap kejadian tersebut.

“Mungkin orang pemilik mobil tidak mau memberi tahu (polisi) atau mereka saja yang mau angkat mobilnya, mungkin juga karena tidak ada korban,” ucap Lija dihubungi Halonusa.com via pesan WhatsApp.

Meski demikian, Lija juga meminta bagi kendaraan berukuran besar yang melintasi jalur lintas Sumatera tersebut untuk tak memaksakan kendaraan jika tak terllau fit.

“Ditambah belakangan ini cuaca tidak bersahabat, kami khawatir akan timbul masalah baru, lebih baik diantisipasi sejak dini,” imbuhnya. (*)

 

Pos terkait