Turnamen Futsal GAMKI Padang Sukses, Gelar Bapak Nasional Sumbar Disematkan untuk Alex Indra Lukman

Turnamen Futsal GAMKI Padang Sukses, Gelar Bapak Nasional Sumbar Disematkan untuk Alex Indra Lukman
GAMKI Padang usai turnamen futsal.

HALONUSA.COM - Turnamen Futsal GAMKI Padang sukses, gelar Bapak Nasional Sumbar disematkan untuk Alex Indra Lukman.

Turnamen futsal itu digelar sejak 25 November hingga 3 Desember 2023 oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Padang.

Kegiatan ini guna memupuk kerukunan dan nasionalisme di Sumbar.

GAMKI dipimpin oleh Chandra Refor Putra Waruwu, menggelar pertandingan Tournament futsal H. Alex Indra Lukman yang diikuti 32 tim di Sumbar.

"Tujuan utama DPC GAMKi Padang menggelar Tournament ini untuk menjaga kerukunan dan nasionalisme di Sumbar," katanya.

Pada laga Perebutan juara 1 yang di langsungkan pada 3 Desember dimenangkan oleh Mangkuto Alam, Klub yang berasal dari Pasaman Barat, dan  disaksikan langsung oleh H. Alex Indra Lukman, Anggota DPRD kota Padang sekaligus Pembina DPV GAMKi Padang, Yutiasha Fakho, Yudas Sabaggalet, Mantan Bupati Kepulaian Mentawai, sekaligus pembina DPC Gamki Padang, Iswanto Kwara, serta Pengacara di Kota Padang.

Saat penutupan turnamen, Chandra Refor Putra, Ketua DPC Gamki Padang mengucap, syukur atas dorongan yang diberikan oleh H.Alex Indra Lukman sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.

"Kita berharap teman-teman bersama 32 tim mendukung dan mendoakan bapak H.Alex Indra Lukman," katanya.

Chandra juga mengungkapkan, bahwa  Alex Indra Lukman selama ini sudah banyak mengajarkan terkait pentingnya jiwa Nasionalisme. Kegiatan ini yang diikuti dari berbagai etnis suku, seperti  Minang, Nias, Batak , Mentawai, Jawa, Flores Papua dan etnis lainnya, dapat bersatu dalam satu wadah.

Halaman :

Berita Lainnya

Index