ULTRA RAM ™ Memori Komputer Revolusioner Bakal Diproduksi Massal

ULTRA RAM ™ Memori Komputer Revolusioner
ULTRARAM™ is a novel type of memory with extraordinary properties (Manus Hayne, Lancaster University)

HALONUSA.COM – Baru-baru ini jenis memori komputer yang revolusioner mendapat paten yakni ULTRARAM ™ dengan menempatkan pada wafer silikon sebagai dan akan memproduksi secara massal.

ULTRARAM ™ adalah jenis penyimpanan baru dengan sifat luar biasa. Ini menggabungkan non-volatilitas media penyimpanan data seperti Flash dengan kecepatan, efisiensi daya dan umur panjang RAM seperti DRAM.

Bacaan Lainnya

Melakukan hal ini dengan mengambil keuntungan dari sifat unik semikonduktor senyawa yang umum, menyematkan dalam perangkat fotonik seperti LED.

Kemudian Dioda laser, dan detektor inframerah, tetapi tidak dalam elektronik digital yang menghemat silikon.

Semula Amerika Serikat mematenkan perangkat keras, dan saat saat ini sedang pengembangan pada teknologi pasar teknologi utama di seluruh dunia.

ULTRA RAM ™ Memori Komputer Revolusioner rencananya akan memproduksi secara massal. Atas kerja sama Departemen Fisika dan Teknik di Universitas Lancaster dan Departemen Fisika di Warwick.

ULTRARAM™ merupakan kali pertama dalam mengimplementasi pada wafer silikon.

Profesor Manus Hayne dari Departemen Fisika Lancaster mengatakan, ULTRARAM ™ pada silikon adalah terobosan besar dalam penelitian ini.

Memproduksi perangkat keras merupakan tantangan penting terhadap pergeseran, perubahan dari Elementer ke Semikonduktor Senyawa, dan Perbedaan Kontraksi Termal.

Elektronik digital, yang merupakan jantung dari semua gadget, mulai dari jam tangan pintar dan smartphone hingga PC dan pusat data menggunakan prosesor dan chip memori yang terbuat dari elemen semikonduktor yang terbuat dari silikon.

Pos terkait