Usai Rakor, Bidang MPO DPD Golkar Diminta Turun Jemput Aspirasi Rakyat

Sekretaris Golkar Sumatera Barat, Desra Ediwan

HALONUSA.COM – Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Dewan Pipinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Barat diharapkan lebih proaktif dalam menggalang keluhan rakyat.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPD Golkar Sumatera Barat, Desra Ediwan usai pelaksanaan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Bidang MPO Partai Golkar, Kamis (21/04/2022).

Bacaan Lainnya

“Diharapkan kedepannya bidang MPO ini bisa melakukan hal yang lebih baik lagi. Yaitu dengan menjemput suara rakyat sampai ke bawah,” katanya saat diwawancarai usai Rakor.

Ia mengatakan bahwa bidang MPO tersebut tidak hanya sekedar melakukan managemen media saja, tetapi juga untuk menjemput aspirasi-aspirasi rakyat ke bagian kalangan terbawah.

“Setelah menggalang aspirasi rakyat, nanti bidang MPO ini menyampaikan kepada partai dan akan dieksekusi oleh anggota partai yang menjadi anggota DPRD atau Kepala Daerah,” katanya.

Untuk melakukan hal tersebut, bidang MPO DPD Golkar Sumatera Barat telah menyiapkan beberapa strategi kedepannya agar tujuan mengumpulkan aspirasi rakyat dapat tercapai.

“Kedepan, kami akan lebih banyak turun ke lapangan untuk menjemput aspirasi rakyat. Di samping itu, kami juga akan tetap melakukan managemen media dan tugas lainnya,” kata Wakil Ketua Hukum, HAM, Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Sumbar Nisfan Jumadil.

Menurutnya, kedepan bidang MPO DPD Golkar Sumatera Barat akan mengikuti perkembangan teknologi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Pos terkait