Video Detik-detik Mesin Pesawat Lion Air JT 330 Terbakar di Udara

HALONUSA.COM - Berikut adalah link video detik-detik Pesawat Lion Air JT 330 mengalami masalah pada mesin yang terbakar setelah lepas landas.

Untuk link videonya terdapat pada bagian akhir artikel ini yang bisa kamu klik dan kamu akan langsung dibawa ke laman penyedia video detik-detik Pesawat Lion Air JT 330 terbakar.

Mesin Pesawat Lion Air JT 330 tujuan Jakarta-Palembang mengalami kendala teknis setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, Rabu 26 Oktober 2022.

Keadaan di dalam pesawat berhasil direkam oleh salah seorang penumpang yang mengaku menaiki pesawat Lion Air JT 330 tersebut.

Video tersebut diunggah di akun TikTok @Triacranei yang memperlihatkan keadaan pesawat saat mengalami masalah pada mesinnya.

"Udah paling bener pesan tiket Citilink, tapi aku malah ketinggalan pesawat gara-gara harus urus Imei karena beli Iphone pas di Malaysia. Terpaksa pesan tiket dengan penerbangan waktunya paling dekat," tulisnya di dalam video.

Dalam video tersebut, terdengar suara orang mengucap dan berdoa agar tidak ada masalah saat akan melakukan pendaratan.

"Pesawat Lion Air JT 330 tujuan Jakarta-Palembang baru terbang 15 menit terdengar suara ledakan yang cukup keras. Kemudian sayap kiri pesawat mengeluarkan api yang cukup besar," lanjutnya.

Ia menuliskan bahwa dirinya memberikan apresiasi kepada pilot yang berhasil membawa penumpang landing kembali di Bandara Soekarno Hatta meskipun tergelincir.

Menurutnya, banyak penumpang yang menangis karena keadaan tersebut dan terus mengucapkan doa agar seluruh penumpang tetap selamat.

"Uapnya udah panas banget," katanya kepada penumpang lain saat pesawat sudah mendarat.

Selanjutnya ia memperlihatkan bagaimana proses evakuasi penumpang yang dipindahkan pada penerbangan lain agar tetap bisa sampai di tujuan. (*)

https://www.tiktok.com/@triacraney/video/7158786632856931611?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

 

Berita Lainnya

Index