Viral! Aksi Bocah di Padang Curi Kotak Amal Masjid Terekam CCTV, Netizen Bilang Begini

Tangkap Layar Aksi Maling Kotak Amal di Padang
Tangkap Layar Aksi Maling Kotak Amal di Padang

HALONUSA.COM – Sebuah video viral di media sosial rekaman CCTV aksi pencurian kotak amal di salah satu masjid yang ada di Kota Padang.

Video yang diunggah akun Instagram Info Padang tersebut menunjukkan beberapa orang yang masuk ke dalam masjid dengan menggunakan baju hitam, kuning dan putih.

Dalam captionnya menyatakan bahwa rekaman video tersebut merupakan rekaman CCTV aksi pencurian kotak amal yang terjadi di Masjid Al Istiqomah, perumahan kharismatama permai RT 02/ RW15 Kelurahan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Bacaan Lainnya

Dalam video tersebut tidak terlihat aksi pencurian yang dilakukan oleh tiga orang remaja yang ada di dalam video tersebut.

Hanya saja diperlihatkan saat mereka masuk ke dalam masjid dan salah satunya nampak melakukan salat di dalam masjid tersebut dan selanjutnya diperlihatkan kotak ifak yang terletak di bagian belakang.

Netizen yang melihat video tersebut ada yang geram dan ada yang menyatakan untuk menyerahkannya kepada pihak kepolisian agar bisa ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku.

Akun instagram @Andra**** mengatakan bahwa tidak lama lagi pelaku akan diringkus oleh kepolisian terutama tim Klewang yang merupakan tim dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Padang. (*)

Pos terkait