Viral Aksi Tentara Ganteng Urai Kemacetan di Sitinjau Lauik, Bikin Cewek Meleleh

Tangkap Layar aksi TNI urai kemacetan di Sitinjau Lauik
Tangkap Layar aksi TNI urai kemacetan di Sitinjau Lauik

HALONUSA.COM – Aksi seorang personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) ganteng yang membantu mengurai kemacetan di Sitinjau Lauik mendadak viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @TruckSumbar tersebut terlihat beberapa personel TNI yang membantu mengatasi kemacetan yang terjadi di Panorama 1.

Tapi, fokus kamera selalu tertuju kepada seorang personel TNI yang berparas tampan sedang membantu memengatur lalu lintas di lokasi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Aksi Heroik TNI dan PKJR Sitinjau Lauik Urai Kemacetan Pada Tanggal 16 yang Lalu, Setelah Berhasil Membuka Jalan yang awalnya tidak bergerak Bapak TNI Berpamitan dan Berterima Kasih Kepada PKJR Sitinjau Lauik Untuk Kerjasamanya,” tulis akun Instagram @TruckSumbar.

Terlihat personel TNI tersebut sangat antusias mengatur mobil yang tidak bisa melewati jalur Sitinjau Lauik tersebut sambil memberikan pengarahan kepada pengendara.

Aksinya tersebut mendapatkan sambutan yang sangat baik dari netizen yang menorehkan komentar di video yang diunggah tersebut.

“Aduuh jiwa mak-mak ku hilang nih kalau liat yang bening-bening gini,” tulis akun Instagram @Shusy****.

Netizen lainnya menyoroti paras wajah personel TNI yang membantu mengatur lalu lintas di Sitinjau Lauik tersebut.

“MasyaAllah ganteng bana uda yang pakai baju loreng tu…pasti alah babini (Masyaallah ganteng sekali abang yang pakai baju loreng itu, pasti sudah punya istri,” tulis akun Instagram @Siska.Sagita.

Tidak hanya parasnya saja, ada juga netizen yang menyoroti aksi cepat tanggap yang dilakukan oleh personel TNI yang belum diketahui namanya itu.

“Salut utk bapak TNI. Terima kasih, penghargaan dan penghormatan yang setinggi-tingginya untuk PKJR Sitinjau Lauik yang telah membantu setiap hari terhadap setiap kejadian secara heroik di Sitinjau lauik,” tulis akun Instagram @Salmah_Arifin. (*)

Pos terkait