Viral! Pasangan Remaja Diamankan Warga Ulakan di dalam Semak

Tangkap layar video viral
Tangkap layar video viral

HALONUSA.COM – Viral di media sosial TikTok sekelompok remaja diamankan warga di daerah Tapakis, Ulakan, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Sekelompok remaja yang diamankan oleh warga tersebut diduga melakukan perbuatan mesum di dalam semak di salah satu daerah di Kabupaten Padang Pariaman.

Video yang diunggah akun TikTok @Padiampo27 itu memperlihatkan warga yang berkumpul dan menginterogasi beberapa remaja yang diamankan.

Bacaan Lainnya

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat dua orang remaja perempuan dan dua orang remaja lelaki serta satu orang remaja lelaki yang diduga menjadi dalang.

Sekelompok remaja tersebut diamankan karena diduga telah meresahkan warga dan sudah sering diperingatkan oleh warga sekitar.

“Diamankan tadi malam, sebelumnya sudah sering kami peringatkan, tetapi hal yang sama terus dilakukan berkumpul di semak-semak, makanya kami tangkap saja,” tulis akun TikTok @Padiampo27.

Netizen yang melihat kejadian tersebut ada yang menyatakan kenal dengan remaja yang diamankan dan ada juga yang mendukung apa yang dilakukan oleh warga sekitar.

“Nikahin aja lagi,” tulis akun TikTok @Ajo**** (*)

Pos terkait