Viral Sekretaris Satpol PP bilang Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Payakumbuh Bodoh

Viral Sekretaris Satpol PP bilang Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Payakumbuh Bodoh
Postingan Story Akun Instagram Sekretaris Satpol PP Payakumbuh Dewi Centong

HALONUSA.COM - Viral di media sosial Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Payakumbuh menyatakan bahwa Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) daerah tersebut bodoh.

Video tersebut diunggah di akun Instagram Mata Rakyat Sumbar dan dalam video itu terlihat seorang perempuan menggunakan kaca mata hitam menyoroti persoalan sampah di daerah Kota Payakumbuh.

"Jadi untuk permasalahan sampah yang ribut di daerah Payakumbuh ini, Wali Kota memerintahkan melalui Kepala Dinas, berarti itu Kadisnya kan," katanya.

"Woi Kadis saya maunya Payakumbuh ini bersih bagaimana masalah sampah ini, nanti saya bantu untuk mencarikan solusinya, atau saya akan nego dengan daerah lain bagaimana caranya," katanya.

Tetapi, menurut perempuan yang diketahui bernama Dewi Novita itu harusnya Kadis DLH Kota Payakumbuh berpikir untuk membuang sampah yang ada di daerah tersebut.

"Kan kita ada Tempat Pembuangan Akhir (TPA), kenapa tidak diarahkan anggotanya untuk menumpuk sampah di sana saja," katanya.

"Ini tidak, Kadisnya sibuk mengatakan kesana- kesini bahwa dia yang mengetik surat, dia yang mengonsep surat dan segala macamnya. Itu menurut saya Kadinya bodoh. Saya saja yang bukan Kadis tidak mau mengetik surat sendiri, tidak mau mengonsep surat sendiri, karena kamu memiliki staf," katanya.

Berbagai macam komentar dilontarkan oleh netizen di kolom komentar video yang diunggah tersebut. Bahkan, ada netizen yang menuliskan bahwa sikap Sekretaris Satpol PP Kota Payakumbuh tersebut tidak pantas.

"Seorang ASN itu harusnya jadi panutan bagi masyarakat buk, kenapa cara bicara ibuk kaya preman begitu," tulis akun Instagram rmh_***

Halaman :

Berita Lainnya

Index