VIRAL Video Diduga Oknum TNI Pukul Satpam Gudang Shopee

HALONUSA.COM - Viral di media sosial video seorang yang diduga oknum anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) memukul seorang satpam.

Video berdurasi 59 detik tersebut memperlihatkan seorang lelaki yang menggunakan pakaian loreng tengah memukul seorang satpam.

Terlihat lelaki berbadan kekar tengah memukul seorang security yang di bagian kepala beberapa kali dan sempat melayangkan pukulan ke bagian wajah security tersebut.
Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Direktur PT LIB Akhmad Hadian Lukita yang Ditetapkan Tersangka Kerusuhan Kanjuruhan

Beberapa pegawai lainnya yang menggunakan baju orange mencoba melerai pria berbadan tegap tersebut agar tidak terus-terusan memukuli security yang tidak melakukan perlawanan itu.

Tidak hanya pria yang menggunakan pakaian loreng itu saja, rekannya yang menggunakan baju dan celana hitam juga ikut memukuli security.

Bahkan dalam video yang beredar tersebut terlihat juga salah seorang yang mencoba untuk melerai dibanting dan mendapatkan pukulan juga.

Diketahui, video tersebut merupakan rekaman CCTV dari salah satu gudang jasa pengiriman Shopee yang direkam pada tanggal 5 Oktober 2022 lalu.
Baca juga: Kenapa Direktur PT LIB Ditetapkan Tersangka? Kapolri Sampaikan Hal Ini

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada kejelasan terkait akar permasalahan pemukulan terhadap security tersebut. (*)

Berita Lainnya

Index