Viral! Video Lelaki Maki Presiden Joko Widodo di Media Sosial TikTok, Netizen: Sabar Bapak Presidenku

HALONUSA.COM - Sebuah video viral memperlihatkan seorang lelaki mengumpat dan berkata kasar beredar di media sosial TikTok.

Lelaki yang ada di dalam video tersebut mengumpat dan berkata kasar dengan membawa nama Presiden Joko Widodo.

"Hai Jokowi Kon***, Jokowi Ba**, Anj***, cukup kau aja yang bodoh. Jangan kami kau kira bodoh semua rakyat indonesia ini," kata lelaki yang ada di dalam video yang diunggah akun TikTok @Wiji_Dimono20.

"Lain yang diminta, lain pula yang diakasih. Kami hanya meminta keaslian ijazah kau. Kau buktikan itu di Pengadilan. Gak usahlah kau framing-framing berita," lanjutnya.

Lelaki yang ada di dalam video tersebut mengatakan bahwa Joko Widodo tidak layak menjadi presiden dan memalukan.

"Jelas sekali kau tu nampak tidak sekolah, seomur hidup baru kali ini aku mendengarkan ada sekolah institut teknologi kayu. Apa itu teknologi kayu," katanya.

"Masa iya, SD 4 tahun, SDnya cuma 3 tahun, SMAnya 4 tahun dan kuliah 2 tahun jadi dokter kau. Nampak kali tipu-tipu kau tu. Ijazah palsu kau semuanya kau," lanjutnya.

Pria tersebut terus mengucapkan umpatan dengan kata-kata kasar yang ditujukan kepada Presiden Jokowidodo dan juga mentri-mentri.

Video tersebut banyak mendapatkan komentar dari netizen yang tersulut mendengar umpatan pria tersebut di media sosial TikTok.

"Semoga cepat diproses," tulis akun TikTok @Pri Hartono.

"Kata-katanya indah dan sopan, pasti tinggi pendidikannya," tulis akun TikTok @Pamulung**** menyindir.

"Sabar Bapak Presidenku," tulis akun TikTok @Rinva.

Meskipun begitu, ada netizen yang mendukung pria tersebut dalam menyampaikan kritiknya melalui media sosial denga berkata seperti itu.

"Mewakili jutaan orang yang gak berani ngomong karena takut pake baju orange," tulis akun TikTok @Ogek. (*)

Berita Lainnya

Index