Warga Koto Tangah Suarakan Aspirasi, Melba: Saya Akan Perjuangkan Bersama Hidayat

Warga Koto Tangah Suarakan Aspirasi, Melba: Saya Akan Perjuangkan Bersama Hidayat
Warga Koto Tangah menyatakan siap mendukung Melba di Pemilu 2024

HALONUSA.COM - Masyarakat Koto Tangah terus berdatangan untuk menyatakan dukungan kepada Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai gerindra, Melba.

Berbagai aspirasi telah diungkapkan oleh masyarakat kepada Caleg Kota Padang dengan nomor urut 6 untuk Daerah pemilihan (Dapil) Koto Tangah.

Seperti Minah, Warga Jalan Pahlawan Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, yang menyampaikan agar ada perbaikan permanen untuk beberapa fasilitas di daerahnya. Seperti masih ada jalan lingkung yang masih belum tersentuh.

“Karena bagaimana pun, tanpa jalan yang bagus semua akan terganggu. Akses jalan menjadi yang utama agar semua kegiatan berusaha bisa lancar. Jadi, ini mohon diperjuangkan, Buk Melba,” kata Minah kemarin.

Lain dengan Minah, Sofia Warga Jalan Hidayah, Tunggul Hitam, meminta agar ada bantuan UMKM untuk dirinya dan warga lain di sana. Mengingat banyak warga yang memang punya usaha kecil di daerah itu.

“Kami di siko panggaleh, Buk Mel. Jadi, kami nionyo ado bantuan untuk kami ba usaho. Bantuan UMKM lah, agar kami bisa bausaho dengan tanang pulo. Jadi, mohon diperjuangkan, Buk Melba,” katanya saat berbincang langsung dengan Melba.

Tak hanya Sofia, Yana warga Dadok Raya, menyampaikan agar ada lowongan kerja bagi pemuda dan remaja yang belum punya kerja hingga saat ini. Lapangan kerja ini diharapkan nantinya tak hanya akan meningkatkan perekonomian daerah itu, namun juga mengurangi dampak kriminal

“Kalau banyak yang menganggur nanti, angka kriminal juga bisa tinggi karena hidup tetap berjalan namun penghasilan tak ada, kadang sebagian berpikir bertindak di luar batas, Ini penting, Buk Melba” ujarnya.

Supriati, Warga Jalan Sepakat I, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, yang mengeluhkan kalau hujan turun daerahnya selalu menjadi langganan banjir. Bahkan banjir beberapa waktu lalu itu mencapai leher orang dewasa.

Halaman :

Berita Lainnya

Index