Warga Tewas Depan Kantor KUA Kecamatan Bandar, Akibat Mitsubishi L300, RX King, Yamaha N-Max dan Brio

Kecelakaan beruntun di Bener Meriah yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. (Foto: Dok. Polisi).
Kecelakaan beruntun di Bener Meriah yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. (Foto: Dok. Polisi).

HALONUSA.COM – Seorang warga tewas saat kecelakaan di depan kantor KUA Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Aceh. Kejadian itu Minggu malam (17/4/2022).

Polisi kemudian sibuk saat peristiwa di Jalan Pondok Baru-Simpang Tiga Kampung Simpang Utama, kata Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat.

Ipda Kemat kepada Halonusa.com  mengatakan, peristiwa itu sekira pukul 21.40 WIB. Melaju satu unit mobil Mitsubishi L-300 nomor polisi BL 8475 DD, pengemudinya Saufis Tahara.

Bacaan Lainnya

Ia datang dari arah Pondok Baru hendak mendahului Mobil Brio. Saat bersamaan dari arah berlawanan tiba dua unit sepeda motor RX King dan Yamaha N-Max.

“Jarak begitu dekat terjadi tabrakan antara mobil Mitsubishi L300 dengan sepeda motor RX King dan Yamaha N-Max, serta mobil Brio. Brio menyeruduk mobil Mitsubishi L-300,” kata Kemat, April 18, 2022.

Pengendara RX King, Agung dan pengendara N-Max tergeletak di bahu jalan. Kemudian mengevakuasi keduanya k Puskesmas Bandar untuk mendapatkan perawatan medis.

Ipda Kemat menuturkan, korban pengendara RX KING alami luka di bagian kepala karena sempat dan mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bandar.

“Namun akibat luka yang serius, korban menghembuskan nafas terakhir di Puskesmas Bandar,” ujarnya.

Lakalantas Libatkan 4 Kendaraan

Kecelakaan mengakibatkan warga tewas saat di depan Kantor KUA Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Aceh itu melibatkan empat kendaraan dan kerugian materiil Rp3 juta.

Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat menuturkan, kasus ini sudah tertangani dan Polres Bener Meriah mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat mengendarai kendaraan.

“Utamakan keselamatan serta patuh pada peraturan berlalu lintas dan gunakanlah helm berstandar SNI untuk meminimalisir benturan apabila terjadi kecelakaan,” ujarnya. (*)

Baca Juga: Hilang Kendali, Seorang Pengendara Motor Meninggal Bener Meriah

Pos terkait