William Kandidat Tunggal Ketum BPD HIPMI Papua Barat Pilihan Para Tokoh

william-kandidat-tunggal-ketum-bpd-hipmi-papua-barat-pilihan-para-tokoh
Pengusaha muda asal Kabupaten Kaimana, William Heirinch menjadi kandidat tunggal Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Papua Barat. (Istimewa)

HALONUSA.COM – William Heirinch menjadi kandidat tunggal Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Papua Barat.

William Heirinch merupakan pengusaha muda asal Kabupaten Kaimana, dan menjadi calo tunggal Ketua HIPMI Papua Barat.

Bacaan Lainnya

HIPMI Papua Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V BPD HIPMI Papua Barat, Sabtu (13/11/2021) di Vega Hotel, Kota Sorong.

Pengusaha asal Kaimana itu mendapat suara dari sejumlah BPC HIPMI se Papua Barat dan para pengurus BPC HIPMI mengusulkan William Heirinch sebagai calon tunggal Ketua BPD HPMI Papua Barat.

Sebelumnya William Heirinch adalah Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Kaimana.

“Nak William, kelak dirimunakan jadi nahkoda kapal HIPMI Papua Barat. Berayarlah, arungi semua jalan. Tunjukkan jati diri. Bahwa kalian juga bisa menjadi pengusaha besar yang lahir dari Tanah Papua Barat,” kata Lambertus dalam keterangannya, Sabtu (13/11).

Baca juga: Daftar Kota dan Kabupaten di Papua Barat

Pesan berikutnya datang dari Ketua Umum BPD HIPMI Papua Barat Adriana Imelda Daat yang sebentar lagi akan demisioner dari jabatannya. Adriana yang telah memimpin BPD HIPMI Papua Barat selama satu periode, cukup paham tantangan-tantangan seorang Ketua Umum.

“Setelah menjalani jabatan sebagai Ketua Umum, rangkullah para seniormu. Mintalah pendapat dan masukan dari mereka. Belajar dari pengalaman mereka. Jaga persaudaraan di HIPMI dan jaga kekompakan. Dan berilah kesempatan seluas-luasnya pada pengusaha muda asli Papua,” tutur Adriana.

Pos terkait