Andre Rosiade Perjuangkan Pembangunan Menara Seluler di Sumbar, Langsung Temui Dirut Telkomsel

Andre Rosiade bertemu dengan Dirut Telkomsel, Hendry Mulyana Syam. (Foto: Dok. Tim AR)
Andre Rosiade bertemu dengan Dirut Telkomsel, Hendry Mulyana Syam. (Foto: Dok. Tim AR)

HALONUSA.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Andre Rosiade terus ‘bergerilya’ menyampaikan aspirasi masyarakat Sumatera Barat (Sumbar).

Terbaru, Andre Rosiade bertemu dengan Direktur Utama (Dirut) Telkomsel untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Kabupaten Sijunjung dalam pembangunan base transceiver station (BTS) atau menara seluler di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku anggota DPR RI dari Sumatera Barat hari ini kembali bertemu dengan Dirut Telkomsel Pak Hendri Mulyana Syam untuk memperjuangkan pemerataan sinyal di Sumbar. Kami menyampaikan surat dari Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir mengenai aspirasi masyarakat di sana terkait kebutuhan pembangunan BTS di 10 titik di wilayah Kabupaten Sijunjung,” kata Andre beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah Dirut (Telkomsel) sudah mengeksekusi dua titik yakni di Nagari Pulasan dan Sisawah, ini masih ada 10 titik lagi yang membutuhkan BTS,” sambungnya.

Baca juga: Andre Rosiade Puji Kinerja Prabowo Subianto dan Erick Thohir karena Luncurkan Defend ID, Apa Itu?

Baca juga: Andre Rosiade Minta Komisi VI DPR Panggil Mendag soal Kasus Migor

Tak hanya membawa aspirasi dari masyarakat Kabupaten Sijunjung, kedatangan Andre menemui Dirut Telkomsel juga menyampaikan aspirasi dari tokoh adat terkait pemerataan sinyal telepon seluler di Sumbar.

“Saya juga menyampaikan aspirasi dari beberapa Wali Nagari dari Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Solok, Kabupaten Pesisir Selatan, dan Kabupaten Padang Pariaman mengenai kebutuhan pembangunan BTS di wilayah mereka,” kata Andre.

Pos terkait