Blak-blakan Sherly Maureen Natasia Nyatakan Diri Maju jadi Ketua IJTI Sumbar, Bertepatan di Hari Kelahiran

News Anchor iNews TV Padang dan Bendahara IJTI Sumbar, Sherly Maureen Natasia. (Foto: Dok. Istimewa)
News Anchor iNews TV Padang dan Bendahara IJTI Sumbar, Sherly Maureen Natasia. (Foto: Dok. Istimewa)

HALONUSA.COM – Pembaca berita atau news anchor iNews TV Padang, Sherly Maureen Natasia menyatakan diri maju sebagai bakal calon Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatera Barat (Sumbar).

Uniknya, perempuan kelahiran Kota Padang, 39 tahun silam ini maju bertepatan di hari kelahirannya yang jatuh pada Sabtu (9/7/2022).

Bacaan Lainnya

Kepada Halonusa.com, perempuan yang akrab disapa Sherly ini sudah lama menyatakan ingin maju sebagai Ketua IJTI Sumbar. Namun, karena berbagai hal, keinginan itu tak urung terealisasi.

“Ketika momentum pertambahan usia ini, saya membulatkan tekad untuk sepenuhnya maju menjadi Ketua IJTI Sumbar,” katanya.

Baca juga: Musda IJTI Sumbar 2022, Rio Johanes Beri Tenggat hingga Akhir Juli untuk Kembalikan Formulir Pendaftaran

Sherly pun mengatakan bahwa laki-laki dan perempuan mempunyai hak yang sama untuk memilih dan dipilih dalam sebuah kontestasi.

“Selama ini Ketua IJTI Sumbar diketuai laki-laki dan saat ini yang mencalonkan diripun semuanya laki-laki. Kenapa tidak saya juga mencalonkan diri. Laki-laki dan perempuan punya hak yang sama kan?,” katanya.

Sebelum menyatakan maju, dirinya sudah menunggu perwakilan dari iNews atau MNC Media yang maju menjadi calon Ketua IJTI Sumbar.

“Ternyata tidak ada. Saya dari iNews grup dari MNC Media. Ketum IJTI sebelum ini dari MNC dan ketum saat inipun dari MNC. Kenapa tidak Pengurus Daerah (Pengda) IJTI Sumbar juga dari MNC,” ungkapnya.

Pos terkait