Hidayat Kader Gerindra Sampaikan Duka dan Melayat, Rinaldi Anggota DPRD Sumbar Tutup Usia

  • Whatsapp
Rinaldi, Anggota DPRD Sumbar
Rinaldi, Anggota DPRD Sumbar. (Foto: Facebook Rinaldi Inal)

HALONUSA.COM – Anggota DPRD Sumatera Barat, Hidayat terkejut saat mendengar kabar duka wafatnya Rinaldi, yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Sumbar.

Hidayat dan Rinaldi merupakan teman satu komisi di DPRD Sumbar, Jalan Parman No.221, Ulak Karang Utara, Padang Utara, Kota Padang.

Bacaan Lainnya

“Informasinya, saudara Rinaldi saat kecelakaan tadi itu sedang dalam perjalanan untuk melihat penerapan dana Pokirnya yang diberikan ke Dinas PU,” kata Hidayat saat dihubungi Halonusa.com, Kamis 25 November 2021.

Baca juga: Sosok Rinaldi di Mata Lawan Debatnya di DPRD Sumbar: Beliau Smart, Sangat Fokal

Baca juga: Kronologi Anggota DPRD Sumbar Rinaldi Kecelakaan hingga Tewas

Rinaldi dikabarkan mengalami kecelakaan saat di Maninjau, Kabupaten Agam yang sedang melakukan peninjauan terhadap dana Pokok Pikiran (Pokir) yang diserahkan ke Dinas Pekerjaan Umum.

Hidayat mengatakan, Rinaldi dalam kejadian tersebut akan menuju lokasi kendaraan Dinas PU yang terjatuh ke jurang dan untuk mengganti kendaraan tersebut, Rinaldi pergi melihat keadaan kendaraan itu.

“Itu informasi yang saya peroleh dari teman-teman di DPRD Sumbar. Mungkin untuk informasi patinya bisa konfirmasi kepada yang lebih berkompeten,” lanjutnya.

Baca juga: Profil dan Biodata Rinaldi, Anggota DPRD Sumbar yang Meninggal akibat Kecelakaan

Baca juga: Kecelakaan di Agam, Anggota DPRD Sumbar Rinaldi Meninggal Dunia

Baca juga: Kampanye Kita Manusia untuk Hari Kesehatan Mental Sedunia, Ini Linknya

Diketahui, anggota DPRD Sumbar, Rinaldi mengalami kecelakaan di daerah Maninjau pada Kamis 25 November 2021 dan dinyatakan meninggal dunia.

Pos terkait